Sabtu, 04 Mei 2013

Postingan kacau

Saat ini dibenakku ada pertanyaan: "berapa jumlah film yang perbah dibuat didunia sampai detik ini?" Ada yang bisa membantu menjawab pertanyaan ini?
Selama beberapa dekade terakhir, kita disuguhi berbagai macam hiburan yang sangat menghibur... Sebuah keberuntungan kita bisa hidup di jaman ini. Jaman dimana kita dilayani oleh hasil karya otak kita. Teknologi - teknologi yang membuat orang semakin dimanja. Tapi didalam film, imaginasi mereka yang liar membuahkan hasil visual yang luar biasa. Memanjakan mata ketika melihat, menghanyutkan hati dengan ceritanya. Dan impian - impian yang direalisasikan meskipun dalam bentuk imajinasi visual juga.. berapa waktu yang akan kita gunakan untuk menonton semua film yang pernah ada di dunia ini? Tapi bagaimanapun juga, saya tetap berterima kasih kepada semua penemu penemu teknologi itu.
Karena ini posting asal-asalan dan menggunakan hape jadi maklum tidak bisa menulis dengan fokus, karena saya sering typo saat menulis tulisan ini dengan keyboard disentuh ini.

Tidak ada komentar: